Gaya Hidup Berubah, Prisia Nasution Dicerai

Photobucket Tenar, cantik, sexy, dan bergelimang harta. Itulah gambaran aktris pemeran utama terbaik ini, Prisia Nasution. Perceraian Phia dan Ananda Siregar yang sudah dilaksanakan Sejak Agustus lalu, masih hangat diperbincangkan.

Kabar yang beredar, Ananda menceraikan Phia lantaran gaya hidup Phia berubah drastis sejak ia berkarir di dunia hiburan. Benarkah?

Tentu saja hal itu dibantah oleh sang ibu, Siti, mengatakan bahwa tidak ada hal semacam itu.

“Phia itu seorang atlet nasional basket, thaiboxing, dan silat. Jadi tuduhan itu sama sekali salah”, bantah ibunya usai menjadi saksi di persidangan putrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Memang kehidupan selebriti selalu identik dengan menghambur-hamburkan uang dengan membeli barang mewah, dugem, dan penuh godaan lainnya. Apa benar gaya hidup Phia berubah?

Apalagi Phia sekarang memang tengah naik daun, menjadi pemenang aktris utama FFI 2011 membuatnya banyak tawaran job. Salah satunya menjadi peran Bu Muslimah dalam film Laskar Pelangi The Series.

Lalu apa karena buah hati?

Pun sang ibu membantah, selama 4 tahun menikah memang Phia dan Ananda belum dikaruniai momongan.

“Nggak ada apa-apa. Sebagai orang tua memberikan keterangan seadanya, cuma membenarkan proses perceraian itu. jadi nggak ada masalah apa-apa. Apalagi masallah anak”, ujar ibu Phia.

Nah, sekali lagi, kalau memang nggak ada apa-apa, mengapa bercerai? Apa karna orang ketiga?
Title : Gaya Hidup Berubah, Prisia Nasution Dicerai
Description :   Tenar, cantik, sexy, dan bergelimang harta. Itulah gambaran aktris pemeran utama terbaik ini, Prisia Nasution. Perceraian Phia dan Anand...

0 Response to "Gaya Hidup Berubah, Prisia Nasution Dicerai"

Posting Komentar