Latest Movies :
Home » » Adegan Hot Dewi Persik Dalam Film Paku Kuntilanak

Adegan Hot Dewi Persik Dalam Film Paku Kuntilanak

Gosip demi gosip silih berganti menghampiri Dewi Persik. Belum lama beritaciuman panasnya bersama Aldi Taher berlalu, kini Dewi Persik diduga sengaja beradegan porno di film terbarunya, Paku Kuntilanak. Pasalnya, dalam salah satu adegan di film tersebut, puting DePe terlihat jelas. Loh, film hantu kok bisa sampai ada puting-putingnya segala? Ya namanya juga film hantu Indonesia, pasti ada bumbu-bumbu adegan hot dan seksinya. Dan dalam kasus ini, adegan tersebut diwakili dengan scene Dewi Persik dan Keith Foo — lawan mainnya dalam film Paku Kuntilanak –  yang sedang bercumbu mesra di dalam bath tub. Meskipun tubuh Dewi Persik diselimuti oleh busa sabun, entah mengapa pada bagian yang lumayan vital dari tubuhnya tersebut justru caper, hehehe.

Saat ditanya pihak wartawan, Kiwil, salah satu pemeran film Paku Kuntilanak, membantah adanya unsur kesengajaan yang dilakukan oleh Dewi Persik karena apa yang dilakukan istri Aldi Taher ini sudah sesuai dengan jalan cerita yang ada.
“Saya kan juga terlibat di film ini. Jadi kalau ada sesuatu tentang film ini saya juga harus pasang badan. Film ini sebanrnya film horor, tapi orang-orang kebanyakan ngelihat seksnya saja,”

Hmmm, kalau sudah sesuai dengan jalan ceritanya, berarti skenarionya dong yang sengaja dibuat mesum? Entah lah, kalau itu mungkin Bisikers harus menunggu klarifikasi dari Findo Purnomo selaku sutradara.

Selain itu, ada gosip lain yang beredar bahwa Aldi Taher kurang sreg dengan adegan mesra yang dilakukan oleh Dewi Persik bersama Keith Foo. Namun aktor Malaysia tersebut membantah adanya hubungan spesial di antara dirinya dengan DePe.
“Jujur gue hanya temenan aja(dengan Dewi). Kita nggak tahu kalau masalah itu (masalah rumah tangga Dewi-Aldi). Saat syuting aku nggak mikirin itu (nafsu beradegan mesum) karena lagi fokus,”

Yuk kita tunggu perkembangannya

Btw, yang sedikit aneh di sini, jika memang puting Dewi Persik jelas-jelas terlihat, mengapa bisa lolos sensor dari Lembaga Sensor Film???
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | NewsPayingCOM | NewsHOT
Copyright © 2012. Copas Harian - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger