Prisia Nasution Resmi Bercerai

Photobucket

Hari ini Rabu, 4/1/2012, Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai talak satu dari suami artis Prisia Nasution, Ananda Haris Siregar.

Dengan dikabulkannya gugatan cerai ini, maka Prisia Nasution resmi menjanda. Keduanya tampak tak menghadiri sidang dan mempercayakan penuh semua jalannya persidangan pada kuasa hukum kedua pihak.

Bisa dikatakan, sejak awal sidang ini berjalan cukup lancar. Bahkan tak ada pembicaraan mengenai pembagian harta gono gini atas kesepakatan bersama.

Setelah cerai, pemain film ‘Sang Penari’ ini akan kembali tinggal bersama ibunya dan akan melanjutkan karir seperti sebelumnya.

Lebih lanjut, Kartika Paramita, pengacara Prisia Nasution mengatakan jika kliennya legowo menerima hasil sidang dan menganggap ini sebuah kegagalan bersama suaminya dalam membina rumah tangga.

“Ya, pasrah-pasrah saja. Karena soal gugatan perceraian itu tidak diihat siapa yang menang dan kalah. Ini adalah sebuah kegagalan bersama,” ucap Kartika Paramita.
Title : Prisia Nasution Resmi Bercerai
Description : Hari ini Rabu, 4/1/2012, Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai talak satu dari suami artis Prisia Nasuti...

0 Response to "Prisia Nasution Resmi Bercerai"

Posting Komentar