Prisia Nasution Masih Bungkam Soal Perceraian

Photobucket Beberapa hari yang lalu telah beredar bahwa Phia, nama sapaan Prisia Nasution, telah menikah di tahun 2007 dan saat ini tengah melakukan proses perceraian.

Yang masih menjadi pertanyaan publik, mengapa akrtis pemeran utama terbaik ini menutupi status pernikahannya. Banyak yang tidak tahu bahwa Phia sudah menikah 4 tahun yang lalu.

Dimas, selaku menajer Phia, memang membenarkan bahwa Phia sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun ketika di konfirmasi perihal pernikahan dan penyebab perceraian, Phia sendiri masih belum mau bicara tentang kabar yang beredar itu.

“Itu iya, tapi saya belum bisa konfirmasi”, ujar Dimas pada Detik.

Perceraian di akhir tahun rupanya menjadi trend di kalangan selebriti Tanah Air. Mengapa begitu mudahnya kawin-cerai? Bukankah pernikahan adalah sesuatu yang sakral?

Lalu mengapa Phia tidak pernah mengaku punya suami? Mengapa cenderung ditutup-tutupi?

“Ntar aja nunggu dia yang ngomong”, ujar Dimas sambil megakhiri pembicaraan.

Ya, kita tunggu saja aktris pemeran bu Muslimah dalam film Laskar Pelangi The Series ini mengkonfirmasi perihal perkaranya.
Title : Prisia Nasution Masih Bungkam Soal Perceraian
Description :  Beberapa hari yang lalu telah beredar bahwa Phia, nama sapaan Prisia Nasution, telah menikah di tahun 2007 dan saat ini tengah melakukan p...

0 Response to "Prisia Nasution Masih Bungkam Soal Perceraian"

Posting Komentar