DePe Tutup Mulut Soal Film Bareng Mr.Bean

Dewi Persik

Sudahcukup lama terdengar bahwa Dewi Persik akan segera beradu akting dengan Rowan Atkinson, aktor senior asal Inggris yang lebih dikenal dengan sebutan Mr.Bean. Mereka diberitakan akan bermain dalam film ‘Mr.Bean Kesurupan Depe‘ yang diproduseri oleh KK Dheeraj, produser yang telah menghasilkan sejumlah film horor komedi di Indonesia.

Sayangnya, sampai saat ini KK Dheeraj belum mau membeberkan informasi lebih detail tentang filmnya. Dewi Persik pun ikut-ikutan bungkam, bila ditanya mengenai film horor tersebut Depe lebih memilih tutup mulut dan tak mau memberi bocoran.

“Saya nggak mau promosi itu kecuali saya dibayar dulu sama produsernya. Saya enggak mau jawab,” ujarnya.

Informasi yang kurang jelas ini menimbulkan banyak pertanyaan, bahkan tak sedikit yang mulai ragu apakah Depe akan benar-benar berakting dengan Rowan Atkinson. Apalagi sempat pula beredar rumor bahwa KK Dheeraj tidak benar-benar melibatkan Rowan sebagai Mr.Bean. Disinggung mengenai hal ini, Depe kembali menjawab sekenanya.

“Mr.Bean nya itu KK Dheeraj. Saya seperti lagunya mas Ahmad Dhani, diam-diam,” kata Depe santai.

Walau tak membeberkan tentang film horornya, Dewi Persik sempat membantah kabar yang mengatakan bahwa ia dibayar Rp2 M untuk berakting bersama Rowan.
Title : DePe Tutup Mulut Soal Film Bareng Mr.Bean
Description : S udahcukup lama terdengar bahwa Dewi Persik akan segera beradu akting dengan Rowan Atkinson, aktor senior asal Inggris yang lebih dikenal ...

0 Response to "DePe Tutup Mulut Soal Film Bareng Mr.Bean"

Posting Komentar