Prisia Nasution Resmi Menjanda

Jakarta (hot.detik.com)- Prisia Nasution telah resmi menjanda saat majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Ananda Siregar. Pasca resmi menjanda, Prisia kini memutuskan untuk tinggal bersama sang ibunda, Siti Sundari.

Kepastian itu didapat dari kuasa hukum Prisia, Kartika Paramita yang menjelaskan keputusan klienya itu setelah bercerai. Ia menjelaskan keputusan untuk kembali tinggal bersama orang tua sudah dibicarakan jauh sebelum sidang perceraian itu rampung.

"Kalau kita selalu ngomong-ngomong selama ini, Phia akan tinggal sama ibunya," ujarnya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2012).

Phia dan Ananda menikah 12 Agustus 2007 silam, hingga pernikahan mereka mulai berguncang saat Ananda mengajukan gugatannya pada 25 Agustus 2011 lalu. Hingga putusan perceraian Phia keluar pada hari ini.

Ironisnya, perceraian Phia terjadi di tengah sorotan publik atas prestasi yang diraih Phia. Bagaimana tidak, di awal kariernya sebagai pemain film, ia langsung mendapat penghargaan sebagai Aktris Utama Terbaik FFI 2011 atas perannya di film 'Sang Penari
Title : Prisia Nasution Resmi Menjanda
Description : Jakarta  (hot.detik.com)- Prisia Nasution telah resmi menjanda saat majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan ce...

0 Response to "Prisia Nasution Resmi Menjanda"

Posting Komentar